Pengenalan dan Data Diri

Baiknya membaca Bismillah dulu sebelum scrool down.
Lalu, "Assalamualaikum wr. wb"

Dan saya jawab, "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
*hehe, iya garing.. gapapa, yang penting sopan*

Yap, haloooo! Wellcome to my blog^^ Akhirnya perdana memiliki blog setelah sekian tahun sukanya mampir di blog orang cari ilmu dan hiburan wkek..
Jadi, bagaimana kabar? 
hoho... saya kurang pandai berbasa-basi jadi lanjut saja.

Tujuan saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas mata kuliah saya. Tapi mungkin, Insha Allah, jika banyak waktu luang dan kesempatan, bisa membuat postingan lainnya yang bermanfaat diluar dari tugas kuliah. Semoga saya bisa menjadi bermanfaat untuk banyak orang meski hanya modal duduk doang begini, hehe^^  

Nah, kenapa saya sarankan membaca Bismillah dulu? yap, karena di postingan perdana ini, saya akan mengenalkan diri pada para readers semua. biar afdhol gitu kenalannya, hehe, saya suka berteman:D

Nama : Desi Jasmiati
NIM : 181011450412
Classcode : 03TPLE007
Universitas Pamulang Jurusan Teknik Informatika

Saya lahir di Tangerang, 07 Desember 1997 (Tolong jangan hitung umurnya ya;D) anak pertama dari tiga bersaudara, meski begitu malah keliatan bungsu karena tinggi 155 berat 43 dikalahin adik-adik. Ibu dan Ayah saya asli Padang. Biasa memanggil saya dengan nama "Mia", jadi ada dua nama yang bisa bikin saya nengok hehe. Lulusan SD Ahmad Yani, SMP 7 Tangerang, dan SMK 7 Tangerang Jurusan Perbankan. 

Saat kecil saya punya cita-cita sebagai arsitek karena pernah punya keahlian gambar, tapi sekarang sudah tak bersisa:( Pernah juga kefikiran jadi atlet dan pemusik. Pada akhirnya, saya memilih jadi diri sendiri saja lah. Lakukan apapun yang bisa dilakukan, terapkan apapun yang bisa diterapkan (dalam konteks positif ini yaa^^)
Saya suka menulis dari kecil, membaca, dan olahraga. Saya masih belum yakin dimana passion saya karena saya suka mencoba banyak hal, tapi untuk saat ini saya benar-benar menggeluti dunia karya sastra. Berharap sekali bisa seperti idola saya, J.K Rowling, penerbit novel luar biasa Harry Potter. 
I really love fantasy. Ada kutipan favorit yang pernah saya baca dari artikel penggemar novel Harry Potter.
"We know fantasy is our way to escape from the real world, but we can go deeper into the world through fantasy" - 

Buat yang mau mengenal saya lebih jauh, bisa mengunjungi akun sosial media saya^^
Facebook : Dessy Jasmiati
Instagram : @dessyjasmiati7 https://www.instagram.com/dessyjasmiati7/
atau kesini juga boleh buat yang suka baca>< https://www.wattpad.com/user/sagitades07


Saya penikmat seni dan suka apresiasi:)
Mari saling berapresiasi ya teman;D

Sekian postingan perdana tentang identitas diri. Salam kenal semua.

Komentar

Postingan Populer